Danrem: Lomba Menembak, Ajang Mengasah Kemampuan, Hobi dan Silaturahmi

KBRN, Sintang: Kasipers Kasrem 121/Abw berhasil menjadi pemenang Lomba Menembak Pistol Open Tournament Kapuas Cup Kategori Executive Perorangan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak 642/Kps, Desa Sengkuang, Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (2/7/2022).

Kategori Executive Beregu dimenangkan oleh Tim C Wakil Ketua DPRD Sintang, Kasipers Kasrem 121/Abw Berserta Dankima Yonif 642/Kps sedangkan Kategori Duel Falling Plate Putri dimenangkan Talia.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan lomba menembak merupakan wadah bagi prajurit TNI/Polri dan pecinta olahraga menembak, sekaligus mencari bibit baru atlet penembak yang diharapkan dapat berprestasi baik pada tingkat nasional maupun internasional.

“saya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada perlombaan ini, ini bukan hanya untuk melatih kemampuan dan menyalurkan hobi, namun juga sebagai ajang silaturahmi kita,” kata Danrem.

Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bersungguh-sungguh dalam mencapai prestasi maksimal, serta mematuhi peraturan perlombaan  dan mengutamakan faktor keamanan.

“ada beberapa kategori yang diperlombakan diantaranya kategori Executive Perorangan Executive Beregu dan Duel Falling Plate Putri,” jelasnya. (Penrem/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar