Warga Kecamatan Ketungau Tengah Ikuti Penjelasan Perda Perpajakan

KBRN, Sintang: Kecamatan Ketungau Tengah menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Sintang tentang perpajakan di Aula Kantor Kecamatan Ketunggau Tengah Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari Babinsa Koramil 09/Ketunggau Tengah, salah seorang Babinsa Koramil 09/Ketunggau Tengah Serka Erwin  mengatakan pertemuan ini membahas tentang perpajakan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu peningkatan pendapatan Asli Daerah (PAD) Selain membahas mengenai Perpajakan, juga membahas tentang bela negara mengingat Wilayah Kecamatan Ketungau Tengah merupakan wilayah perbatasan dengan Negara Malaysia.

“saya mengajak masyarakat Kecamatan Ketungau Tengah untuk terus menanamkan rasa cinta terhadap tanah air, dengan demikian kita dapat menjaga keutuhan Negara kita dengan baik, ancaman dan tantangan mari kita hadapi bersama, penuh kekompakan,” ajak Serka Erwin, Jum’at (24/6/2022).

Menurut Serka Erwin  sekarang serba modern, jangan sampai rasa nasionalisme kita tergerus berbagai perubahan, kita wajib bangga dengan Budaya Bangsa Indonesia. (ril/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar