Kecamatan Kalis Ikuti Seluruh Cabang Lomba pada MTQ ke-29 Tingkat Kab. Kapuas Hulu

KBRN, Kapuas Hulu : Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti seluruh perlombaan pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-29 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Kecamatan Embaloh Hilir pada tanggal 22-27 Juni 2022.

MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu diikuti kafilah dari 23 Kecamatan dengan  mempertandingkan 12 cabang lomba yakni tartil putra – putri, tilawah anak putra – putri, tilawah remaja putra – putri dan tilawah dewasa putra – putri, cabang fahmil qur’an, cabang sahrhil qur’an dan ada 2 cabang tambahan baru yang diperlombakan yaitu cabang hafalan 1 juzz putra/putri dan cabang khotil qur’an (kaligrafi).

Utusan Kafilah Kecamatan Kalis Rusmadi kepada RRI mengatakan kontingen kafilah dari Kecamatan Kalis mengikuti 12 cabang lomba yang dilombakan termasuk 2 cabang tambahan baru yang diperlombakan yaitu cabang hafalan 1 juzz putra/putri dan cabang khotil qur’an (kaligrafi).

“Beberapa cabang lomba dari utusan Kecamatan Kalis yang sudah tampil  yaitu tartil anak putra/putri, syarhil qur’an, famil qu’ran, dan tilawah remaja sedangkan yang lain masih menunggu jadwal yang dilaksanakan pada hari jumat, sabtu dan minggu dan saat ini sedang berlangsung kaligrafi,” katanya saat dihubungi RRI melalui telpon, Kamis (23/6/2022) sore.

Menurut Rusmadi seluruh kegiatan berjalan baik walaupun pada malam pembukaan peserta tidak dapat mengikuti kegiatan karena hujan dan sebagian lapangan tempat pelaksanaan tergenang air. (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar