Kali Pertama Perkauan GKII Daerah Sintang Gelar Kegiatan Women OF Influence

KBRN, Sintang: Perkauan GKII daerah 1 Sintang  melaksanakan  seminar dan pelatihan perkauan di GKII kaisarea Tebelian Sintang  dari tanggal 22 - 24 juni 2022 dengan tema “women of Influence”

Ketua komisi pengurus  perkawan daerah 1 sintang Esah Herawati,S.Pd.K  mengatakan kegiatan ini di isi dengan berkat-berkat rohani melaui ibadah  atau KKR yang diadakan,seminar-seminar dan pelatihan,perlombaan-perlombaan seperti vokal grup,Cerdas Cermat Alkitab (CTA), bola dangdut dan lain-lain.

“Dalam kegiatan tersebut kita akan di isi dengan berkat-berkat rohani melalui ibadah atau KKR yang di adakan, seminar-seminar dan pelatihan ,perlombaan-perlombaan  seperti vokal grop,cta  bola dangdut   dan lain-lain,” rabu (22/6/2022).

Menurut Esah Herawati Kaum perempuan kemah injil Indonesia tahun 2022  baru pertama kali mengadakan kegiatan seminar dan pelatihan perempuan GKII   pasca pemekaran daerah.

Sementara itu Camat Sungai Tebelian Ramli Andoi,M.Si saat membuka seminar dan pelatihan mengatakan posisi perkauan  memiliki peran strategis  dalam rumah tangga,lingkungan dan masyarakat.

Seminar dan pelatihan seperti ini sangat tepat  dilakukan  untuk menghadapi situasi  sulit seperti sekarang ini pasca pandemi. Menurutnya  dengan diadakan seminar dan pelatihan seperti ini, perkauan makin bijak serta sebagai agen perubahan  dalam segala hal khususnya peningkatan Iman perkauan  GKII daerah 1 Sintang.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dan tepat untuk membangun iman wanita Kristen dan kami sangat mendukung,” Jelasnya. (rl/fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar