PODSI Melawi Lakukan Persiapan Lomba Dayung di Sintang

KBRN, Melawi : Pengurus Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Melawi gelar rapat persiapan pemberangkatan Atlit Lomba Dayung Dragon Boat yang akan bertanding di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat dalam rangka hari jadi Kabupaten Sintang Ke 660 tahun. ( Festival Air Kapuas Sintang 2022).

Rapat dipimpin oleh Ta’in Iskandar, selaku Ketua Cabang PODSI Kabupaten Melawi, diikuti oleh manager, official, pelatih, atlit dan pengurus PODSI. Rapat kali ini untuk persiapan TC dan keberangkatan tim serta pemantapan atlit yang akan bertanding. Bertempat di Cafe Toegoe Nanga Pinoh, Selasa (24/5/22).

Pelaksanaan Festival Air Kapuas Sintang 2022 akan dilaksanakan di Taman Bunggur Sintang pada tanggal 26 s/d 29 Mei 2022.

Pada ajang ini PODSI Kabupaten Melawi sekaligus mewakili Kabupaten Melawi untuk berlaga ke Sintang mengirimkan empat tim mengikuti katagori lomba Dragon Boat 12 pendayung, dengan nama tim : Pangeran Tekelak, Putra Birapati, Harapan Semadin dan Putra Kebahan, masing-masing tim dayung berjumlah 14 orang akan berangkat ke Sintang pada tanggal 27 Mei 2022.

Ketua Pengurus Cabang PODSI Kabupaten Melawi berpesan kepada Official dan Atlit, agar koordinasi dan komunikasi tim terjalin dengan baik, maka kegiatan ini bisa berjalan dengan baik pula, sebagaimana yang diharapkan.

“Koordinasi dan Komunikasi tim harus terjalin dengan baik” ungkap Ta’in.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini kita mengharapkan Atlit-atlit olahraga dayung untuk terus meningkatkan prestasinya, baik itu di tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional, apalagi dengan membawa nama Kabupaten Melawi.

Selanjutnya Ketua PC PODSI Kabupaten Melawi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan segala pihak, hingga PODSI Melawi bisa ikut serta pada Festival Air Kapuas Sintang 2022.

” Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi Bapak Drs. Kluisen, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Bapak Gusti Abdul Gafar, SE Pimpinan Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh, KONI Kabupaten Melawi serta pihak lain yang telah turut mensupport hingga kami bisa membawa nama Kabupaten Melawi untuk berlaga di Sintang, semoga apa yang sama-sama kita harapkan bisa terwujud dengan capaian yang baik berupa kemenangan perolehan piala dan prestasi terbaik,” ungkap Ta’in. (Ril/Titik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar