Perkuat Sinergitas, RRI Sintang Audensi Dengan Kepala Kejari Sintang

KBRN, Sintang : Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Porman Patuan Radot menyambut baik silaturahmi dan audiensi yang dilakukan oleh LPP RRI Sintang dikantor kejaksaan negeri sintang pada Senin, 23 mei 2022 . Kata Porman, selain itu pihaknya bersama akan melanjutkan program dialog Jaksa Menyapa tahun 2022. Program dialog jaksa menyapa ini sangat membantu dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“ Saya menyambut baik kelanjutan program dialog Jaksa Menyapa. Melalui dialog jaksa menyapa ini diharapkan bisa memberikan pemahaman tentang kesadaran dan resiko hukum kepada masyarakat yang ada diwilayah kerja hukum kejaksaaan Negeri  Sintang yang kabupaten sintang dan Melawi “ Kata Kajari Sintang,Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Sintang yang diwakili Kasubag Tata Usaha Jon Aldren Miru dan jajaran saat melakukan Audiensi dengan kepala Kejaksaan Negeri Sintang menyampaikan program RRI sintang.

Jon Aldren Miru juga memperkenalkan kepada Kepala kejaksaan Negeri Sintang mengenai berbagai aplikasi yang dimiliki RRI seperti aplikasi rriplay.Selain itu menjelaskan jangkauan siaran RRI Sintang yang menjadi wilayah kerja seperti kabupaten sintang, melawi dan kapuas hulu.

“Selain berita melalui audio, RRI juga memiliki berita online KBRN, RRI Net, dan RRI 30 detik, yang dapat di akses dimana saja, melalui rriplay “ tambah Jon.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar