JS FC Juarai Turnamen Futsal Sahabat Yessy dan Goal Futsal Cup 3 Kandaskan Pokewak FC 7-0 di Partai Final

KBRN, Sintang : JS FC memastikan diri menjuarai turnamen futsal “Sahabat Yessy & Goal Futsal Cup 3” setelah mengalahkan Pokewak FC dengan skor mencolok 7-0 pada laga pamungkas yang digelar Sabtu, 21 Mei 2022 lalu. Turnamen yang digelar mulai 8-21 Mei tersebut juga menelurkan juara dari kategori pelajar yakni tim Pangeran Diponegoro tim asal SMA N 2 Sintang yang berhasil mengalahkan tim Smeksa Alianyang asal SMK N 1 Sintang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan di kategori putri, tim Winda FC berhasil mengandaskan perlawanan tim sesama asal Kabupaten Melawi yaitu tim Putri Kapaal dengan skor telak 4-1.

Pendukung utama turnamen tersebut, Yessy Melania, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi proses kegiatan turnamen futsal ini mulai dari awal sampai akhir. Ucapan terimakasihnya terutama ditujukan kepada panitia yang dinilainya berhasil melaksanakan kegiatan dengan baik, aman dan lancar.

”Kedepannya saya berharap kegiatan olahraga sejenis ini dapat terlaksana kembali. Saya juga berharap dari kegiatan semacam ini lahir bibit atlet berkualitas yang bisa mengharumkan nama daerah ke tingkat nasional,” ujar Yessy

Sementara itu, Ketua Panitia “Sahabat Yessy & Goal Futsal Cup 3”, Jusy Fitriana Yah Lingga mengucapkan rasa syukurnya terhadap keberhasilannya dan rekan-rekan panitia dalam melaksanakan turnamen futsal ini.

“Alhamdulilah seluruh pertandingan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap pria yang akrab disapa Yayan ini.

Yayan juga mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan positif ini, seperti sponsor, tim yang terlibat maupun para penonton yang datang langsung menyaksikan laga-laga seru yang tersaji pada turnamen ini. Apresiasi tertinggi diberikan kepada para supporter yang telah rela mendukung tim kesayangannya dan tetap menjaga kelancaran turnamen dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. (Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar