Dandim 1205 Sintang Juarai Lomba Tulisan Militer

KBRN, Sintang: Dansat jajaran Korem 121/Abw menyapu seluruh nominasi juara Lomba Tulisan Militer dalam bentuk esai bagi seluruh Komandan Satuan peserta Apel Komandan Satuan (Dansat) di Pulang Pisau Kalimantan Tengah, 21 Mei 2022.

Juara satu diraih oleh Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, diikuti Juara dua Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Dadang Armada dan Juara tiga Dandim 1203/Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengungkapkan rasa syukur mampu meraih juara satu dalam lomba ini, tentunya ini suatu prestasi yang membanggakan khususnya bagi Kodim 1205 Sintang.

"Alhamdulillah...kita berhasil pulang membawa prestasi, mudah-mudahan kedepan semakin banyak prestasi yang dapat kita raih," ungkap Letkol Inf Kukuh Suharwiyono.

Apel Komandan Satuan (Dansat) Tersebar TNI AD Tahun 2022 untuk Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan selama tiga hari di perkebunan sawit PT. Menteng Kencana Mas,  Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng resmi ditutup oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto pada Minggu malam.

Rangkaian kegiatan dimulai pada 19 Mei 2022 secara umum dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Selain membahas tentang kondisi satuan dan program kerja, panitia juga mengadakan seminar tentang kepemimpinan di era generasi milenial. (Pendam/Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar