RRI Sintang dan BPN Sintang Jalin Kerjasama Siaran

KBRN, Sintang: Radio Republik Indonesia (RRI) Sintang bersama Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Sintang menjalin kerjasama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Kunjungan kerja Kepala Stasiun RRI Sintang disambut baik oleh Kepala ATR/BTN Kabupaten Sintang di Ruang kerjanya, Rabu (18/5/2022).

Kepala  Stasiun RRI Sintang Agustini dalam kesempatan ini menyampaikan program siaran RRI Sintang dalam memberikan layanan informasi dan hiburan kepada masyarakat.

“program kita selain peliputan berita, kita juga ada dialog khusus, dialog interaktif yang terjadwal, ada dialog sosialisasi, talk show diluar studio, iklan layanan masyarakat dan beberapa program lainnya,” kata Agustini.

Sementara itu Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sintang Junaedi memberikan apresiasi positif atas kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Sintang melalui penyampaian informasi secara akurat dan berimbang.

“saya sangat senang ya, apresiasi untuk RRI sudah berkenan hadir di Kantor BPN Sintang, saya berharap silaturahmi kita kontinyu dalam pembangunan Kabupaten Sintang, penyampaian informasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” ungkap Junaedi.

Menurut Junaedi siaran penyampaian informasi melalui RRI lebih cepat karena sebagian besar Daerah pedalaman dan terpencil di Kabupaten Sintang yang tidak memiliki akses jaringan seluler apalagi internet, dapat dijangkau oleh siaran RRI, untuk itu peran RRI dinilai memberikan kontribusi besar dalam pembangunan dan mencerdaskan masyarakat.

Akhir pertemuan dilakukan penyerahan sertifikat perubahan nama kepemilikan tanah, awalnya tanah pemerintah Republik Indonesia cq Lembaga Penyiaran Publik RRI Sintang menjadi tanah Pemerintah Republik Indonesia cq LPP RRI. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar