Pasca Pelonggaran Kegiatan Masyarakat, Komunitas Musisi Sintang Gelar Pertunjukan Perdana

KBRN, Sintang - Para musisi Sintang  menggelar event Live Musik Bertema Terempoh 1.0 bertempat  di Cafe Dhea jalan PKP Mujahiddin Sintang, Senin (16/5/2022)

Kegiatan ini, wujud nyata jalin silaturahmi sesama pecinta music setelah telah di longgarkanya  kegiatan masyarakat  dimasa pandemi covid-19.

Bedol selaku panitia,menyampaikan  event live musik ini di lakukan juga bertepatan dalam rangka memperingati  hari jadi kota Sintang yang ke 660 tahun 2022 dan juga masih dalam moment Idul fitri.

 "Ini memang terinisiasi oleh teman-teman musisi baik solo maupun band yang rindu untuk kumpul bersama,makanya pertemuan live musik ini kami sepakat memberi nama terempoh 1.0,” ungkap Bedol

Acara live musik Terempoh 1.0 menampilkan  JASH MUSIC,V-FIVE HEGEMONIC,DETYA ,GETS MUSIC ,SAKA TIGA,SEPUPU RAISA,ARKHANA MUSIC ,ARMAN.

Menurutnya, ini adalah moment yang di nantikan oleh para musisi Sintang untuk kembali menjalin silaturahmi sesama pecinta musik  yang rindu untuk berkreasi dan bekarya dalam musik serta  menumbuhkan kembali geliat - geliat event musik  di kota Sintang yang cukup lama vakum akibat efek Pandemi covid-19.

“ Kita ingin event-event seperti ini dapat terus berlanjut, misal jika sekarang  bertema Terempoh 1.0 ,saya berharap akan ada Terempoh.2.0 dan seterusnya ,” pungkasnya.(di)*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar