Bangun Kebersamaan, Babinsa dan Masyarakat Melawi Perbaiki Jembatan Rusak

KBRN, Melawi: Jembatan penghubung antara Desa Suka Maju menuju Desa Batu Bergigi di Kabupaten Melawi Kalimantan Barat mulai rusak.

Melihat kondisi ini, Babinsa Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Serda Arba'i bersama warga dan juga Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaiki jembatan ini pada Senin (16/5/2022).

Menurut Serda Arba'i jembatan yang sudah mulai rusak dapat membahayakan warga yang melintas, Babinsa Tanah Pinoh dan  Babinkamtibmas berinisiatif mengajak warga untuk memperbaiki jembatan tersebut.

“Kegiatan gotong royong ini salah satu langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Serda Arba'i jika jembatan penghubung antar desa ini tidak diperbaiki selain membahayakan warga yang melintas, juga dapat menghambat aktivitas warga.

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta salah satu upaya membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya,” ungkap Serda Arba'i. (ril/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar