Kabupaten Melawi Gelar Apel Pengecekan Personel dan Sarpas

KBRN, Melawi: Apel Pengecekan Personel dan Sarpas Tahun 2022 dalam rangka Penanganan Bencana di wilayah Kabupaten Melawi dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Melawi Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Selasa (18/1/2022).

Pabung Melawi Kodim 1205/Sintang, Mayor Arh Edi Winarno mengatakan apel gelar pasukan pengecekan personel dan sarpras kesiapan penanggulangan bencana ini digelar untuk mengetahui kesiapan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam dan upaya agar siap dalam menghadapi bencana.

”pengecekan untuk mengetahui kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik lainnya, khususnya yang berhubungan dengan penanganan bencana alam di wilayah Kabupaten Melawi ,” kata Mayor Arh Edi Winarno.

Apel Pengecekan Personel dan Sarpas di hadiri juga oleh Sekda Kabupaten Melawi, Drs. Paulus beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Melawi.

Menurut Mayor Arh Edi Winarno Melihat kondisi curah hujan masih tinggi dan berpotensi terjadinya banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Melawi, maka persiapkan perlengkapan serta lakukan pelatihan dengan demikian apabila terjadi bencana banjir kita sudah siap untuk menanganinya,”. (pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar