HUT DWP KE-22, DWP RRI Sintang Bagikan Bingkisan

KBRN, Sintang: Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-22, Dharmawanita RRI Sintang berbagi kebahagiaan dengan pemberian bingkisan kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan RRI Sintang, penyerahan bingkisan dilaksanakan usai Apel Bendera Karyawan/I RRI Sintang, Senin (6/12/2021).

Wakil Ketua Dharma Wanita RRI Sintang Lia Suyanti mengatakan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita diperingati setiap tanggal 7 Desember, mengingat pandemi covid-19 di Indonesia belum berakhir, maka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita yang dilaksanakan Dharma Wanita RRI Sintang tahun ini hanya beberapa kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan bersama Dharma Wanita Kabupaten Sintang seperti lomba menganyam pot dari tali kur dan lomba fashion show kebaya khusus bagi pengurus Dharmawanita dan di Lingkungan RRI Sintang kegiatan berbagi bingkisan.

“ini agenda Nasional dari Dharmawanita Pusat untuk berbagi kebahagiaan, harapannya semoga Dharmawanita semakin maju, semakin bisa berkarya dan tentunya sehat dan bahagia dalam mendampingi tugas suami,” kata Lia Suyanti.

Sementara itu Kepala Stasiun RRI Sintang Drs. Apral Miswirawan, MM mengatakan kegiatan Dharma Wanita berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita kepada sesama terlebih kepada mereka yang baru saja terdampak bencana alam banjir.

“kita berusaha berbagi, membagikan bingkisan kepada saudara kita, mereka adalah petugas keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan kerja RRI Sintang,” kata Apral.

Sebagaimana Tema Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-22 yaitu membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) maka Menurut Apral kegiatan Dharma Wanita RRI Sintang berbagi sangat tepat dalam memberikan semangat dan perhatian untuk tetap bangkit dan menjaga kesehatan keluarga. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar