Jelang Kunjungan Jokowi Kodim Sintang, Lakukan Pengecekan Kesiapan Bandara

KBRN, Sintang: Dandim 1205/Sintang Mendampingi Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M yang didampingi para Kasi Kasrem 121/Abw, Danyonif 642/Kps dan para Kabalak Aju Korem 121/Abw mengecek kesiapan bandara Tebelian yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pengecekan dilakukan Minggu (5/12/2021).

Selain itu Danrem 121/Abw bersama rombongan juga mengecek sasaran yang akan menjadi tujuan kunjungan RI 1 termasuk route - route yang akan dilalui dalam kunjungan tersebut.

“kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Sintang direncanakan selama satu hari yaitu hari Rabu, 8 Desember 2021, Kita akan cek semuanya apa yang akan menjadi objek sasaran kunjungan Presiden Republik Indonesia Jokowi,” kata Danrem 121/Abw.

Sementara itu Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan pengecekan yang dilaksanakan bersama Bapak Danrem 121/Abw ini untuk memastikan kesiapan pada rangkaian kunjungan Presiden RI.

"Kita mendampingi langsung tadi Danrem 121/Abw melakukan pengecekan lokasi Bandara dan lokasi lain yang rencananya akan menjadi sasaran kunjungan, juga route-route yang nantinya dilalui," ungkap Dandim Sintang. (Pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar