20 CPNS Kabupaten Melawi Ikuti Pelatihan Dasar

KBRN, Melawi: Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 gelombang ke 40 Kabupaten Melawi menerima materi Bela Negara  dalam rangka Pelatihan Dasar (Latsar), kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 1205-01/Nanga Pinoh.

Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh Sertu Sutiyono mengatakan kegiatan tersebut sebagai sarana lanjutan dalam peningkatan kedisiplinan dan pembentukan karakter dalam upaya peningkatan etos kerja di lingkungan yang akan dihadapi nantinya.

"kegiatan  pelatihan dasar ini diikutii 20 peserta Medis D3, harapannya dapat membentuk kedisiplinan dan karakter bagi para peserta," kata Sertu Sutiyono, Kamis (2/12/2021).

Sementara itu Sertu Suntoro mengatakan aplikasi teori dan pengalaman nyata dalam penerapan pembentukan sebuah karakter sangat penting dimiliki seseorang untuk mencapai hasil yang maksimal.

"Kita berharap banyak manfaat yang bisa diterima dari kegiatan ini, sehingga menjadikan para peserta sebagai PNS yang berdedikasi dan beretos kerja tinggi serta berkarakter dan bertanggung jawab," pungkasnya. (Pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar