Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan

KBRN, Kapuas Hulu : Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membantu Pemakaman Warga yang meninggal di desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (1/12/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman  menjelaskan Anggota Satgas pos Langau 1 membantu pemakaman warga yang meninggal atas nama bapak Yosep Duseh ,  Almarhum merupakan Temenggung puring kencana dan meninggalnya di karenakan sakit ginjal.

"Kami dari Satgas Pamtas mengucapkan turut belasungkawa atas wafatnya almarhum semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Serda Dedi Bustamil beserta empat rekannya yang hadir  dari anggota pos kami semata-mata untuk meringankan beban duka Warga, kami bantu mulai pembuatan peti jenazah, dan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman,” ucapanya.

Sementara itu, Serudih selaku keluarga almarhum mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari anggota Satgas yang telah membantu mulai dari pembuatan peti jenazah sampai ke pemakaman.

Proses pemakaman berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar