Berikan Rasa Aman, Danramil 1205-02/Serawai Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

KBRN, Sintang: Kegiatan vaksinasi di Puskesmas Serawai, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang mendapatkan pengamanan dari Danramil 1205-02/Serawai, Kapten Inf Kardimin Bersama Kapolsek Serawai serta anggota, Selasa (30/11/2021).

Danramil 1205-02/Serawai, Kapten Inf Kardimin mengatakan kegiatan ini diawali dengan beberapa tahapan, antara lain, registrasi, pengecekan suhu tubuh dan tensi serta screening oleh petugas kesehatan, setelah dinyatakan memenuhi syarat kemudian peserta melaksanakan vaksinasi.

"Usai melaksanakan vaksin, peserta diminta menunggu selama kurang lebih 30 menit untuk observasi terhadap reaksi vaksin," kata Kapten Inf Kardimin.

Dikatakan Kapten Inf Kardimin kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempercepat pencapaian herd Immunity mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat dan bebas covid-19.

"vaksinasi covid-19 juga untuk melindungi diri dan orang lain, sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona," pungkasnya. (Pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar