Upacara HUT KORPRI RRI Sintang Berlangsung Khidmad

KBRN, Sintang: Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI KE-50 Tahun 2021 di Halaman RRI Sintang dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam sambutan tertulis Ketua KORPRI LPP RRI yang dibacakan Kepala Stasiun RRI Sintang Drs. Apral Miswirawan, MM menyampaikan di tengah realitas kondisi Bangsa saat ini berbagai tantangan yang menuntut setiap insan warga Negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaiknya kepada kemajuan bangsa tidak terkecuali KORPRI.

“di usia yang telah genap 50 tahun, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional, disadari bersama, bahwa saat ini Indonesia sedang dalam masa sulit karena adanya virus covid-19 yang melanda, kata Apral, Senin (29/11/2021).

KORPRI kata Apral dengan semangat “ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh” sangat urgent dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi, solidaritas sosial Aparatur Sipil Negara (ASN), serta komitmen bersama membangun peradaban gotong-royong yang kuat diantara anak Bangsa guna kemajuan bersama.

ASN harus hadir sebagai kelompok yang mampu mengkolaborasikan sistem sosial untuk menemukan solusi konkrit dalam konteks pemecahan masalah dan problematika Bangsa melalui tugas dan tanggung jawab ASN, khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia.

ASN harus menjadi perajut kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan.

“saya mengajak seluruh ASN menjadikan hal ini sebagai kekuatan dalam menghadapi persoalan kolektif bangsa ini, sehingga KORPRI semakin tangguh dan Indonesia semakin tumbuh,” tambahnya. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar