Anggota Satgas Pamtas Bagikan Masker kepada Pelajar di Perbatasan

KBRN, Sanggau : Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membagikan 100 masker kepala pelajar di SDN 25 dusun Sei Amplas desa sungai Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Rabu (24/11/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman untuk menanamkan disiplin prokes kepada pelajar SDN 25, dan mencegah penyebaran Covid-19, anggota Satgas pos Sei Tekam membagikan 100 masker ke anak sekolah.

"Kegiatan ini merupakan Salah satu upaya untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19 termasuk anak-anak pada sekolah tingkat rendah, diharapkan masker yang kita sudah bagikan bisa di gunakan baik belajar dalam ruangan maupun diluar ruangan," ujarnya. 

Sementara itu,salah seorang guru Yoseph mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan 100 masker kepada pelajar SDN 25.

"Masker ini kami gunakan sewaktu dalam ruangan maupun diluar ruangan, apalagi musim pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang," pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta tiga rekannya berupaya untuk mendisiplinkan warga dan anak-anak sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Perbatasan.(Pen Yonif 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar