Gubernur Kalbar Serahkan Bantuan Dapur Umum di Sintang

KBRN, Sintang: Kendaraan Mobil Dapur Lapangan dari Kementrian Sosial diserahkan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji kepada Bupati Sintang Jarot Winarno dan Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yusra di Halaman Kantor Bupati Sintang, Rabu (24/11/2021).

Usai melakukan penyerahan kendaraan Mobil Dapur Lapangan kepada kedua Pemerintah daerah tersebut, Gubernur Kalbar beserta rombongan langsung melakukan peninjauan Posko Dapur Umum Denbekang XII-44-02/Sintang dan melanjutkan peninjauan kebeberapa lokasi yang sudah dijadwalkan.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan Sebenarnya kalau sesuai rundown, Gubernur besok baru menuju ke Kapuas Hulu, namun karena akan ada kunjungan oleh Menteri KLHK, agenda yang sudah direncanakan dirubah.

"Terkait kunjungan besok masih kita koordinasikan kepada Pemerintah Daerah dan Satgas, kita TNI/Polri besok tentunya akan mensiagakan dan menyiapkan personil dalam mendukung kegiatan berkaitan kedatangan Menteri KLHK di Kabupaten Sintang," pungkas Kukuh Suharwiyono. (Pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar