Hadiri Rakor KPK RI, Wabup Wahyudi Hidayat Sebut Siap Dukung Pencegahan Korupsi

KBRN,Kapuas Hulu : Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri langsung kegiatan Rakor dan Supervisi perihal pemberantasan korupsi terintegritas, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di Kantor Gubernur Kalbar, Kamis 21 Oktober 2021.

Wahyudi Hidayat menyatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu selalu mendukung pemberantasan korupsi, dengan berbagai macam pencegahan yang telah dilaksanakan.

 

"Pastinya kami selalu siap melaksanakan dan mensukseskan pencegahan korupsi terintegrasi di wilayah Provinsi Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Kapuas Hulu, karena diberantas yang namanya korupsi," ujarnya, Jumat (22/10/2021).

Wabup juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung seluruh kepala daerah Provinsi Kalbar, Pimpinan KPK RI, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, dan tamu undangan lainnya.

"Saya tidak sendiri dalam acara tersebut, didampingi oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Mohd Zaini, dan PLT Inspektur Kapuas Hulu Tomo," ucapnya.

Wahyudi Hidayat menambahkan , kalau pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kapuas Hulu, agar berhati-hati dalam mengelola anggaran dan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Ril/Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00