Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 144/ JY, Dankolakopsrem 121/ABW Minta Terus Laksanakan Patroli di Jalan Tikus

KBRN, Kapuas Hulu : Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas)  Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem 121/ABW di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (21/10/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman mengatakan pihaknya menerima kunjungan kerja dari Dankolakopsrem 121/Abw beserta rombongan dalam rangka mengecek Satgas Pamtas RI-Malaysia yang sudah berjalan empat setengah bulan lamanya.

"Untuk bidang intel, operasinal, personil dan logistik semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun,” katanya.

Sementara itu, Brigjen TNI  Dr.Ronny.,S.A.P.,M.M selaku Dankolakopsrem 121/Abw menginstruksikan Anggota Satgas Pamtas agar terus melaksanakan Patroli jalan tikus atau jalur tidak resmi sampai dengan tugas selesai.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja yang sudah di lakukan saat ini tidak ada pelanggaran, jaga kehormatan dalam bertugas, karna kehormatan adalah segalanya. Satgas Pamtas ini tersebar 29 Pos di sektor Timur Kalimantan Barat harus di komando dan dikendalikan sehingga tetap terkendali secara terus menerus, silahkan berkordinasi dengan jajaran Kodim Kapuas Hulu dengan adanya kordinasi sehingga selalu bersinergi dan tercapainya dalam menjalankan tugas di perbatasan,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhir dengan pemberian sembako kepada anggota satgas kotis, dan dilaksanakan peninjauan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Badau di Pasar Wisata Badau.(Pen Yonif 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00