Momon : Porprov Kalbar Tahun 2022, Sintang Target Tiga Besar

KBRN, Sintang : Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sintang Momon Herwanto mengatakan pihaknya menargetkan Sintang masuk tiga besar dalam gelaran event Pesta Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022 mendatang.

“Agar target itu bisa tercapai, persiapan harus dilakukan mulai sekarang,khususnya pembinaan atlet berprestasi  di masing-masing pengurus cabang olahraga dikabupaten sintang ” Kata Momon, kamis (21/10/2021).

Menurut Momon , jika persiapan Porprov dilakukan jauh-jauh hari maka hal mendasar seperti kesiapan fisik, bisa memanfaatkan keberadaan Fasilitas olahraga diSintang.

“Keberadaan sarana ini bisa melatih fisik atlet-atlet kita. Sehingga ketika Porprov digelar, fisik atlet Sintang benar-benar sudah siap,” ucapnya.

Menurut Momon ,apa yang menjadi keinginan Bupati Sintang Jarot Winarno, agar  kabupaten Sintang masuk tiga besar dalam gelaran event Pesta Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat tahun 2022 mendatang bisa tercapai, hal ini menjadi tantangan dan kerja keras semua pihak . Selain itu,  Pemkab Sintang juga akan menyiapkan bonus untuk atlet yang meraih medali.

Ditambahkan Momon, KONI Sintang berupaya bersama pemerintah daerah untuk mempersiapkan atlet Porprop tahun 2022 mendatang agar mendapatkan hasil yang maksimal . (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00