Bupati Kapuas Hulu Terima Kunker Bupati Murung Raya Provinsi Kalteng

KBRN,Kapuas Hulu : Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menerima langsung kunjungan kerja dari Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Perdie M. Yoseph, bersama Anggota DPRD Murung Raya dan sejumlah OPD lingkungan Pemda Kabupaten Murung Raya, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu 20 Oktober 2021.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, telah kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kunker ini adalah merupakan salah satu mempererat tali silaturahmi, pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya dengan Kabupaten Kapuas Hulu," katanya.

Fransiskus Diaan memaparkan geografis Kabupaten Kapuas Hulu, infrastruktur, dan sejumlah sektor lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kapuas Hulu juga merupakan kabupaten konservasi," ucapnya.

Terkait harapan balasan kunjungan kerja ke Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Fransiskus Diaan menyatakan, akan berbicara kedepannya untuk mengagendakan kunker ke Kabupaten Murung Raya. "Kita siap tahun 2022 mendatang," ungkapnya.

Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Perdie M. Yoseph mengapresiasi kepada Bupati Kapuas Hulu bersama jajaran telah menerima kedatangan pihaknya.

"Diketahui bersama Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalbar," ujarnya.

"Pastinya puas hati saya bisa ke Putussibau, karena sudah 7 tahun ingin ke Kapuas Hulu baru hari ini bisa datang ke Kabupaten Kapuas Hulu," jelasnya.

Bupati dua periode ini juga menjelaskan, batas wilayah Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, dengan Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar bisa segera selesai di masa jabatan bupati yang sudah dua periode.

"Diharapkan untuk bersama menyelesaikan batas wilayah ini, agar bisa diselesaikan dengan baik dan cepat, kami mewakili Kabupaten Murung Raya, mendukung pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga selalu terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan," ungkapnya.

Perdie M. Yoseph juga memaparkan jumlah penduduk Kabupaten Murung Raya sebanyak 110.277 jiwa, dengan 10 kecamatan 9 kelurahan dan 116 desa, dengan luas wilayah kurang lebih 23.700 kilometer persegi.(Ril/Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00