Sambut Maulid Nabi dan HDKD, Dharma Wanita Lapas Sintang Anjangsana ke Panti Asuhan Hira

KBRN, Sintang : Dalam rangka menyambut Maulid Nabi dan Hari Dharma Karyadhika (HDKD), Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sintang melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan sejumlah bingkisan ke Panti Asuhan Hira Sintang, Senin (18/10/2021).

Ketua Dharma Wanita Lapas Kelas II B Sintang Yustini mengatakan rasa bangga dapat berbagi kepada anak-anak panti asuhan Hira Sintang dengan harapan uluran tangan ini bermanfaat untuk anak-anak Panti asuhan ini.

“Kami berharap semoga dengan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat khususnya bagi adik adik yang saat ini berada di Panti Asuhan Hira, meskipun jumlahnya tidak banyak,” ungkapnya.

Pengurus Panti Asuhan Hira Sintang Salmon menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Dharma Wanita Lapas Kelas II B Sintang untuk berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Hira, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memberikan senyuman kepada anak-anak panti asuhan menyambut kedatangan Angkasawan/I RRI Sintang.

“Panti asuhan ini tidak memiliki donatur tetap,  meskipun begitu bantuan dari saudara saudara kami yaitu masyarakat Kabupaten Sintang dapat mencukupi kebutuhan makan dan minum anak anak disini. Saya selaku pengurus sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh Dharma Wanita Lapas Sintang yang telah berkenan berkunjung disini dan memberi bantuan kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan yang telah ibu-ibu berikan,” ucapnya.(Hum/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00