Pandemi Covid-19, Layanan Kantor Post Sintang Stabil

KBRN, Sintang: Masa Pandemi covid-19 layanan pengiriman Kantor Pos Persero Cabang Sintang tetap stabil bahkan dalam satu tahun terakhir terjadi peningkatan layanan di Kantor Post Persero Cabang Sintang.

Kepala Kantor Pos Persero Cabang Sintang Rizki Tribowo mengatakan saat ini pengiriman di Wilayah Kabupaten Sintang selain di Kota Sintang lebih dominan ke Nanga Mau, Merakai dan Senaning, memberikan kemudahan kepada masyarakat, Kantor Pos Persero Cabang Sintang hampir setiap sabtu minggu dan kalender event Nasional memberikan diskon pengiriman, 19 dan 20 Oktober 2021 pos kilat  khusus memberikan diskon ongkos kirim hingga lima puluh persen.

“Layanan pengiriman selama masa pandemi covid-19 tidak berdampak, meski demikian Kantor Pos tetap memberikan kemudahan layanan dan diskon pengiriman barang,” kata  Rizki Tribowo, Senin (18/10/2021).

Dikatakan Rizki Tribowo setiap hari Jum’at kantor Pos Persero Cabang Sintang memberikan pengiriman gratis dari Sintang menuju Pontianak berlaku dari Oktober hingga Desember 2021 dengan ketentuan satu orang hanya berlaku satu kali, batas maksimal pengiriman sepuluh kilogram.

“Kami perlu kerjasaman untuk kemudahan pengiriman barang ke Kecamatan terutama menuju Kecamatan yang cukup jauh dari Kabupaten Kota,” tambahnya. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00