Satgas Pamtas Bagikan Masker dan Al-Qur'an di Perbatasan

KBRN, Sintang : Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha membagikan masker dan Al-Qur'an di desa Sepiluk, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Sabtu (16/10/2021).

Dansatgas Pamtas Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha Letkol Inf Andri Suratman menjelaskan kegiatan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terus di lakukan Satgas Pamtas untuk berperan nyata dalam menekan penularan Covid-19 dengan membagikan masker di masjid Al-Muhajirin di Perbatasan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dengan bagikan masker 200 buah dan beri bantuan berupa Al-Qur'an sebanyak 6 buah. Harapannya warga bisa menjalankan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan dan bermasker serta menjaga jarak,” ucapannya.

Sementara itu, Sulaiman (69) selaku Imam Masjid mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan satgas berupa masker dan Al-Qur'an.

“Semoga warga kami setiap baca Alquran mengalir pahalanya buat bapak satgas, dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas, Amin,” pungkasnya.

Serda Arisco dan tiga rekannya dari Pos Muakan SSK IV membagikan masker kepada warga, harapannya bisa memakai masker meskipun dalam ruangan maupun diluar serta menjaga jarak, kegiatan ini dilaksanakan supaya warga paham pentingnya memakai masker. Hal ini harus digalakan agar dapat menjamin masyarakat tidak tertular Covid-19.(Pen Yonif 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00