Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, TNI Turut Hadir Dalam Razia dan Tes Antigen Kepada Pengunjung Café di Sintang

KBRN, Sintang : TNI dalam tugasnya turut serta dalam mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Sintang turut tergabung dalam Tim gabungan satgas penanganan pandemic Covid-19 di Kabupaten Sintang. Dalam mewujudkan Sintang bebas dari covid-19 maka tim gabungan menggelar razia operasi yustisi dan tes usap antigen terhadap pengunjung Cafe di sepanjang Lintas Melawi, Sintang, Sabtu, (25/9/2021) dini hari.

Tim gabungan yang terdiri dari Kodim 1205/Sinrang, Polres Sintang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kesehatan setempat melakukan operasi disiplin protokol kesehatan Covid-19, yang digelar mulai pukul 22.00 WIB.

Setelah apel persiapan operasi gabungan mereka menuju sasaran di Caffe - caffe dan warung kopi sekitar jalan Lintas Melawi, Sintang.

Menurut Pasiops Kodim 1205/Sintang, Kapten Arm Iman, tim gabungan telah menggelar operasi yustisi kemudian dlanjutkan tes usap antigen terhadap pengunjung untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sasaran tes usap antigen terhadap pengunjung Caffe adalah untuk mengetahui apakah dari mereka ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau tidak.

"Kami tes usap antigen ini, untuk memastikan para pengunjung khususnya dari luar kota apakah ada yang terkonfirmasi virus corona," kata Pasiops. (Ril/Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00