Ardatin, Targetkan Seratus Hari Pertama Kerja Dengan Program Terencana

KBRN, Sintang: Seratus hari pertama kerja menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Sintang, Kepala Inspektorat Kabupaten Sintang Dra. Ardatin mentargetkan program kerja penyelesaian tindak lanjut hasil temuan.

Inspektur Kabupaten Sintang Dra. Ardatin mengatakan akan memanggil para Camat dan selanjutnya pimpinan Organisasi Perangkat    Daerah (OPD) yang ada temuan, memang ada beberapa temuan yang sudah ditindaklanjuti namun masih ada yang kurang di dokumen pendukung.

“Iya ini menjadi target utama program kerja saya seratus hari pertama, sebelumnya juga saya sekretaris Inspektorat Kabupaten Sintang, kemaren sempat plt. dua tahun kurang lebih, mudah-mudahan apa yang ditargetkan ini dapat terealisasi dengan baik,” kata Ardatin, Minggu (26/9/2021).  

Dikatakan Ardatin penyelesaian tindak lanjut hasil temuan ini awalnya diagendakan mulai dilaksanakan minggu pertama setelah pelantikan, rencana ini dirumuskan Ia bersama Wakil Bupati Sintang Sudiyanto ketika beliau masih dalam kondisi sehat.

“Program kerja ini tetap berlanjut, selain untuk menjalankan amanah juga demi kemajuan Kabupaten Sintang,” tambahnya. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00