Sinto : Sintang Zona Kuning atau Resiko Rendah, Warga Tetap Disiplin Prokes  

KBRN,Sintang : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, dr. Harysinto Linoh mengatakan  saat ini Kabupaten Sintang berada dizona kuning atau daerah dengan resiko rendah  berdasarkan kategori resiko kenaikan kasus kabupaten/ kota provinsi Kalimantan Barat.

 “Sampai kondisi saat ini kabupaten sintang perkembangan kasus covid 19 sudah berada pada zona kuning atau daerah dengan resiko rendah  berdasarkan kategori resiko kenaikan kasus kabupaten kota provinsi Kalimantan Barat “ kata dr Sinto, Rabu (22/9/2021).

Sinto meminta kepada masyarakat tetap mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Masyarakat dihimbau tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19 ,” tegas dr.Sinto.

Selain itu ia juga meminta agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak terlalu penting, dan segera melaporkan kepada layanan kesehatan jika ada gejala-gejala kondisi kesehatan tidak baik, Segera melapor ke layanan kesehatan apabila ada gejala kehilangan penciuman atau perasa,” tambah dr. Sinto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00