Vaksinasi Merdeka Serentak di Sintang Berlokasi di MTsN Sintang

KBRN, Sintang : Vaksinasi Merdeka serentak yang akan dilaksanakan pada 96 titik di seluruh Indonesia tanggal 22 September 2021 salah satunya juga dilaksanakan di Sintang.

Berdasarkan Rilis Humas Polres Sintang Vaksinasi Merdeka ini melayani masyarakat yang hendak menerima vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Adapun jenis vaksin yang akan diberikan yakni jenis Sinovac. Sebanyak 700 dosis vaksin Sinovac akan disalurkan pada (22/9/2020) ini.

Dari rilis humas Polres Sintang pula diketahui pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak ini akan dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Sintang (MTsN). Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 wib.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti vaksin dosis pertama, masyarakat diharskan membawa fotokopi KTP 1 lembar dan alat tulis masing-masing. Untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan ini untuk mendapatkan vaksin dosis kedua diharuskan membawa fotokopi KTP 1 lembar dan kartu vaksin pertama serta alat tulis masing-masing.

Vaksinasi Merdeka ini dibuka untuk umum dan pembagian formulir akan diatur oleh panitia vaksin di lokasi pelaksanaan acara. (Ril/Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00