Wahyudi Hidayat Lantik GOW Kab. Kapuas Hulu Periode 2021-2026

KBRN, Kapuas Hulu : Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2026  di Aula Bank Kalbar Kapuas Hulu. 

Wahyudi Hidayat  mengatakan GOW sebagai organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan Pemerintah diberbagai bidang yang tujuan utamanya adalah meningkatkan kesejateraan masyarakat. 

Ia berharap GOW Kabupaten Kapuas Hulu dapat lebih maju dan berkembang di setiap lini kehidupan dan program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Wabup mengucapkan selamat atas pengukuhan Ketua dan pengurus GOW Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2021-2026 dengan harapan semua pengurus yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan tugas dengan fungsinya masing-masing karena menurutnya jika wanita hebat terjun dalam pembangunan maka kedepannya wanita tidak dipandang lemah melainkan wanita hebat akan diperhitungkan disemua lini kehidupan. 

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu Via Octaria Wahyudi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu yang telah melantik kepengurusan GOW periode 2021-2026. 

Ia mengatakan GOW akan selalu hadir untuk meningkatkan potensi wanita, serta melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu. 

Via Octaria berharap dukungan dari masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama meningkatkan potensi wanita di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya. (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00