Polres Sintang Buka Layanan Gerai Vaksinasi Presisi

KBRN Sintang : Polres Sintang melaksanakan pelayanan Gerai Vaksinasi presisi , pelayanan vaksinasi tersebut diberikan untuk masyarakat yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis kedua jenis Sinovac sebanyak 500 dosis.

Beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Polres Sintang pada warga yang mengikuti program vaksinasi tersebut, membawa fotokopi KTP 1 lembar dan alat tulis masing-masing. Selain itu , warga yang mendapatkan vaksinasi dosis kedua membawa fotokopi KTP 1 lembar dan kartu vaksin pertama serta alat tulis masing-masing.

Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut warga sangat antusias , sejak dibuka pelayanan vaksinasi pada pukul 08.00 wiba langsung diserbu warga, pada Selasa (21/9/2021).

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K melalui Kabag Humas Iptu Haryanto mengatakan animo masyarakat yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi, pihaknya berharap kedepan kembali akan melaksanakan kegiatan vaksinasi seperti ini, hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah covid 19 dikabupaten sintang.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut juga menerapkan   protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku, terutama menjaga jarak dan menggunakan masker. (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00