Gerai Vaksinasi Polres Sintang

KBRN Sintang : jajaran Polres Sintang kembali menggelar "Gerai Vaksin Presisi Polres Sintang". Kegiatan tersebut adalah pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kepada masyarakat yang mendapatkan vaksin dosis kedua jenis Sinovac.

Beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Polres Sintang kepada masyarakat yang hendak mengikuti program vaksinasi tersebut yaitu, kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis pertama adalah membawa fotokopi KTP 1 lembar dan alat tulis masing-masing. Kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi dosis kedua untuk membawa fotokopi KTP 1 lembar dan kartu vaksin pertama serta alat tulis masing-masing.

Dalam keterangan persnya, Polres Sintang menyatakan waktu pelaksanaannya adalah pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai pada hari Selasa (21/9/2021).

Polres Sintang juga meminta kepada masyarakat pada saat berkunjung ke lokasi vaksinasi agar mematuhi semua protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku, terutama menjaga jarak dan menggunakan masker. Polres Sintang mengungkapkan ada 500 dosis vaksin yang disiapkan pada vaksinasi kali ini. Untuk pembagian formulir vaksinasi akan dimulai pukul 05.00 wib dan untuk anak-anak umur 12 tahun ke atas diharapkan dapat didampingi oleh orang tua ataupun walinya masing-masing jika tidak memiliki KTP dan dapat diganti dengan kartu keluarga. (Ril/Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00