Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Jongkong

KBRN, Kapuas Hulu : Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Koramil 1206-09/Jongkong dihadiri oleh Camat Pengkadan Tabri, M.A.P, S.E, Kanit Bimbas Pengkadan Aiptu P.R.Hurbo, Kapuskesmas pengkadan Sudadi, A.Md.Kep, Dokter Albertito dan perangkat Desa Martadana dalam kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Balai Adat Desa Martadana, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Serbuan Vaksinasi yang tersebar di setiap kecamatan se-Kabupaten Kapuas Hulu dan di motori oleh satuan tugas gugus Covid 19 kecamatan diharapkan dapat memberikan manfaat dan memberikan bagi masyarakat di masa pandemi Corona Virus 19.

Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 salah satunya dengan melaksanakan serbuan Vaksinasi hingga ke desa-desa. Danramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan Selaku panitia penyelenggara vaksinasi fakes kodim 1206/Psb, menyampaikan sangat berterima kasih atas sinergitas dari empat pilar Kecamatan Pengkadan dalam setiap kegiatan yang selalu bersinergi terlebih dalam penanganan COVID-19 di Kecamatan Pengkadan. Danramil pada pelaksanan vaksinasi ini juga memberikan himbauan tentang kewajiban akan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker saat keluar rumah.

Kegiatan vaksinasi sinovoc dosis ke 1 dipusatkan di Desa martadana dan pelajar SMA Negeri 1 pengkadan atas kesempatan dari satgas COVID-19 Pengkadan yang dianggap perlu dan keharusan untuk menekan penyebaran COVID-19 saat ini. "Serbuan Vaksinasi merupakan usaha pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19," Ungkap Danramil 1206-09/ Jongkong. (Ril/Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00