Anggota Satgas Dapat Dukungan Dari Warga di Lokasi TMMD

KBRN, Sintang: Antusias warga dan anak-anak Desa Simba Raya dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 1205/Sintang mendapatkan apresiasi positif dari anggota Satgas TMMD.

Salah seorang anggota Satgas Prada Yulianto mengatakan dukungan warga menjadi motivasi bagi anggota dalam bekerja, dengan adanya keceriaan ini, pelaksanaan tugas TMMD juga menjadi ringan dan penuh semangat karena tidak hanya dikalangan orang tua bahkan dikalangan anak-anak juga sangat antusias dalam mengikuti proses pelaksanaan TMMD di Dusunnya.

“Saya bangga mendapatkan dukungan dari warga, suasana keceriaan kami dapatkan saat bertugas disini sehingga pekerjaan terasa ringan,” kata Prada Yulianto, Minggu (19/9/2021).

Selain itu Prada Yulianto juga menjalin komunikasi dengan warga Desa di kalangan Orang tua, anggota Satgas TMMD 112 menyempatkan diri menjalin keceriaan dengan salah satu putra warga desa di sela-sela istirahat melaksanakan kegiatan TMMD 112 di Desa Simba Raya.

“Saya mendekati dan mengajak anak ini untuk duduk, putra ini dari pagi antusias melihat proses pengerjaan jalan yang sedang berlangsung,” ungkapnya.

Sampai waktu istirahat siang tiba, Prada Yulianto mengajaknya untuk duduk dan memberikan bekal air minum yang dibawanya kepada anak tersebut, Prada Yulianto juga menceritakan kejadian lucu yang dialaminya ketika masih kecil sehingga anak itu mulai tertawa dan terhibur oleh Prada Yulianto. (pendim1205/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00