Tim Binsatter Sdirdiklat Pusterad Monev Binter Satgas Pamtas RI-MLY

KBRN, Kapuas Hulu :  Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha menerima kunjungan Tim dari Binsatter Sdirdiklat Pusterad di pos kotis Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (2/8/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman mengatakan kedatangan dari Tim Binsatter Sdirdiklat Pusterad dalam rangka melaksanakan kegiatan program kerja Pusterad bidang teritorial yang telah di laksanakan oleh Satgas Pamtas yang telah berjalan selama dua bulan.

“Kami disini selalu berbuat terbaik dan bermanfaat dalam bidang teritorial ditengah tengah masyarakat, tentunya keberadaan kami selalu besinegritas dengan aparat Kowil dan seluruh komponen masyarakat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di perbatasan meskipun masih musim pandemi Covid-19 sekarang ini. Kegiatan ini mulai dari mengunjungi Pos Kotis,Dan Pos Mentari, Keladan Dan Berakhir sampai Pos Kapar serta berjalan dengan lancar dan sman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Prasetyo DTS MSI (HAN) selaku ketua Tim dari Pusterad mengatakan kegiatan kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja dari Pusterad untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Binter yang telah dilakukan selama dua bulan ini.

“Satgas Pamtas Yonif 144/JY sudah berjalan dengan baik dan kehadirannya benar-benar sudah diterima, serta dirasakan oleh masyarakat maka akan terjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.(Pen Ynf 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00