TMMD di Desa Bahenap., Dandim Lakukan Peninjauan

KBRN, Kapuas Hulu : Dandim 1206/PSB Letkol Inft Jemi Oktis Oil, S.I.P berkunjung ke Desa Bahenap dalan rangka rencana kegiatan TMMD di Desa Bahenap, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dandim 1206/PSB Letkol Inft Jemi Oktis Oil, S.I.P mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan rencana lokasi program TMMD di Desa Bahenap. Menurutnya, ia mendapatkan informasi mengenai kondisi wilayah tersebut dari Kepala Desa Bahenap.

"Kami mendapatkan informasi mengenai lokasi diwilayah Bahenap ini, dari mulai akses jalan yang memang sudah kami rasakan sendiri jalannya, semoga program TMMD ini dapat terealisasi di Desa Bahenap dan dapat membantu serta meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," jelas Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Bahenap Ermius Edi mengatakan mengenai kondisi jalan menuju Desa Bahenap yang dinilai sangat memprihatinkan.

"Jalan menuju Desa Bahenap masih banyak berlubang dan banyak jembatan juga rusak bahkan jika cuaca hujan kondisi jalan sangat sulit dilalui, semoga dengan adanya program TMMD ini dapat membantu meringankan Desa kami," kata Kades. (Pendim1206PSB/Rah)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00