Lupa Mematikan Kompor Bengkel dan Rumah Yanto Ludes Terbakar

KBRN, Sintang: Kebakaran itu menghanguskan satu unit rumah sekaligus bengkel milik Yatno, warga Desa Manter Kecamatan Sungai Tebelian menewaskan Bayi berusia 1 tahun itu, sedang tidur di ayunan.

Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak Melalui Kasubag Humas Iptu Hariyanto, mengatakan  korban ditemukan  dalam kondisi tak utuh lagi karena terbakar. Ditemukan berupa serpihan tulang

Bayi bernama Syafii ditemukan anggota Polsek Sungai Tebelian dan tim Damkar sekitar pukul 02.05 wib di antara arang bangunan rumah yang ludes terbakar.

“Saat musibah kebakaran terjadi, anak pasangan Yatno dan Endang itu sedang dalam ayunan. Diduga, kedua orangtuanya panik saat api mulai membakar bangunan rumah selain itu tidak ada penerangan karena listrik yang langsung padam,” kata IPTI Hariyanto Sabtu 31 Juli 2021.

Baca juga :Kebakaran Bengkel , Bayi Ditemukan Tewas

Kebakaran diduga akibat kompor yang lupa dimatikan sedangkan Yatno tertidur,  api berasal dari dapur milik Yatno. Setelah Yatno setelah menggoreng hati ayam di dapur, lupa tidak mematikan api di kompor,

“Analisa sementara pihak kepolisian, diduga sumber api berasal dari kompor dikarenakan api membesar sehingga minyak goreng tumpah ke meja kompor,” pungkas Hariyanto. (fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00