Dukungan Pembangunan Mall Pelayanan Publik

KBRN, Sintang : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sintang Erwin Simanjuntak mengatakan pihaknya akan memacu pembangunan Mall Pelayanan Publik. 

Demikian disampaikan Erwin Simanjuntak saat Rapat Persiapan Pembangunan Mall Pelayanan Publik di Langkau kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Jumat (30/7/2021).

Dikatakannya KPK sudah memberikan dorongan agar Pemerintah Kabupaten n Sintang segera membangun Mall Pelayanan Publik dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Presiden Republik Indonesia memiliki visi hingga 2024 yakni melakukan reformasi birokrasi yang diwujudkan dalam bentuk kecepatan melayani dan memberi izin, menghapus pola pikir linier, monoton dan terjebak pada zona nyaman serta adaptif, inovatif, produktif dan kompetitif.

"Begitu juga dengan visi Pemkab Sintang adalah terwujudnya masyarakat Kabupaten Sintang yang cerdas, sehat, rukun, sejahtera, maju dan lestari didukung penerapan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih pada tahun 2026” terang Erwin Simanjuntak. (rill/Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00