Ini Dua Gedung Alternatif di Sintang yang Direncanakan Untuk MPP

KBRN, Sintang: Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman H. Zulkarnain mengatakan rapat persiapan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) sudah dilaksanakn selama tiga kali

Zulkanain menyatakan Dinasnya telah menyusun pra desain pada eks RSUD AM Djoen Sintang yang memiliki luas gedung khusus lantai bawahnya  689 meter persegi.

“ Kami coba mendesain, satu counter menggunakan ruangan 3 x 3,5 meter maka mampu digunakan untuk 17 counter pelayanan. Satu ruangan anak-anak bermain, ruangan informasi, ruangan pengaduan, ruangan baca, ruangan laktasi, ruangan ATM Center, ruangan fotocopy center, ruang tunggu, dan ada 4 toilet,” terang H. Zulkarnain.

Baca juga :MPP di Sintang Ditargetkan Beroprasi Awal 2022

Secara konstruksi, telah diperiksa dan eks RSUD AM Djoen Sintang sangat layak dan kuat. Yang kita gunakan juga hanya gedung depan saja.

“Kami sudah merancang renovasi dan perombakan ruangan yang ada. Terkait ada wacana bahwa MPP akan menggunakan Kantor Satpol PP, saya dari awal setuju, karena letaknya satrategis, hemat dalam pembiayaan, pemeliharaan juga mudah,” terang H. Zulkarnain. (Fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00