Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI Ke 76 di Kecamatan Perbatasan

KBRN,Sintang : Danramil 1205-09/ Ketungau Tengah, Mayor Inf Bernabas menghadiri rapat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, yang dilaksanakan di aula desa Wirayuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Rabu (28/7/2021).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Camat Ketungau tengah, Petrianus SH,  Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan, Kapolsek Ketungau Tengah, Iptu Hadi Sutikno, Pol PP Kecamatan, Puskesmas, serta guru perwakilan sekolah dan masyarakat Ketungau Tengah.

“Pihak Koramil yang terlibat dalam kepanitiaan sebagai pelaku dan pelatih, saya berharap dapat berbuat yang terbaik, baik dalam pelaksanaan upacara peringatan dan kegiatan lainnya, lakukan seleksi bagi peserta dengan maksimal, sehingga pada pelaksanaan hari H nantinya dapat menampilkan yang terbaik khususnya di Kecamatan Ketungau Tengah ini," tegas Danramil

Lebih lanjut ia menyampaikan, lakukan koordinasi dengan pihak sekolah, dan bekerjasama yang baik antar seksi panitia sehingga dipersiapkan dengan maksimal dan dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, namun segala sesuatu yang dilaksanakan tanpa persiapan pastinya tidak akan maksimal. Mari, dengan dibentuknya kepanitiaan ini kita intenskan koordinasi agar dapat berjalan dengan baik. Tapi perlu kita garis bawahi, peringatan yang akan kita laksanakan kali ini berada pada situasi pandemi covid-19, maka saya menghimbau kepada seluruh panitia dan pelaksana, untuk menerapkan prokes secara ketat dan disiplin, sehingga kita dapat turut serta melakukan pencegahan," tambahnya. (Ram).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00