Mendagri Sosialisasikan Percepatan Penyaluran Bansos APBD

KBRN, Sintang: Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia mengintruksikan Peraturan Nomor 21 Tahun 2021 tentang Penyediaan dan Percepatan Penyaluran Bantuan Sosial Dan/Atau Jaring Pengaman Sosial yang Bersumber Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si mengikuti Sosialisasi Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2021 secara virtual di Command Center Kantor Bupati Sintang, Senin, (26/7/ 2021).

Sosialisasi disampaikan oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesi Dr. Mochamad Ardian N. M,Si.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang di Command Center adalah Pelaksana Tugas Inspektur Kabupaten Sintang Dra. Ardatin,  Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sintang, dan Budi Purwanto, ST, MM  dan Inspektur Pembantu Bidang I Inspektorat Kabupaten Sintang.

Virtual  ini juga diikuti Sekretaris Daerah Kalbar, Kepala BPKAD dan Inspektur di tingkat provinsi maupun kabupaten kota seluruh Indonesia. (rl/fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00