Imigrasi Sanggau Kunjungi Satgas Pamtas di Badau

KBRN, Kapuas Hulu: Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Malaysia Yonif 144/Jaya Yudha  menerima kunjungan Imigrasi kelas II Sanggau, dalam rangka meningkatkan pengawasan perbatasan, Sabtu (24/7/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 144/Jaya Yudha  Letkol Inf Andri Suratman  mengatakan pihaknya menerima kunjungan dari   Imigrasi sebanyak 13 orang Kelas II Sanggau dalam rangka kerjasama antar instansi di bidang pengawasan perbatasan.

“Kunjungan ini merupakan sinegritas antara Imigrasi kelas II Sanggau dengan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY di Pos Kotis Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu ,” ujarnya.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman menerima kunjungan dari   Imigrasi sebanyak 13 Orang kelas II Sanggau,dalam rangka kerjasama antar instansi di bidang pengawasan perbatasan khusus nya di kabupaten Sintang.sabtu (24/07/2021).

Kasilalintalkim Kanim Sanggau Odi Permana SH  mengatakan kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan yang lebih erat dengan instansi pemerintahan antara Imigrasi dan satgas Pamtas RI-Malaysia dengan harapan bisa terjalin sinegritas yang lebih baik kedepannya.

“Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama, tentu nya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.(Pen Ynf 144 JY/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00