Pos Penyekatan Satgas Beri Sanksi Pelanggar Prokes Saat PPKM

KBRN, Kapuas Hulu : Tim Satgas Penanganan Covid-19 terus memantau keluar masuknya aktivitas warga untuk memastikan bahwa PPKM Darurat dilaksanakan sesuai aturan. Hasil dari pemantauan pada pos penyekatan masih ditemukan warga yang melintas melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Danramil Silat Hilir, Lettu Arm Yusmandi mengatakan bahwa di pos penyekatan yang berada di kecamatan Silat Hilir ini pada, Jumat (23/07/2021) mendapatkan beberapa orang warga sekitar yang melintas tidak menggunakan masker. "Kami lakukan tindakan pembinaan berupa push up, serta memberikan masker kepada pelanggar tersebut," ungkapnya.

Menurut Lettu Arm Yusmandi, selain melaksanakan pemantauan di pos, Satgas Gabungan TNI-Polri, Dishub dan Nakes juga menggelar operasi yustisi sekaligus mengedukasi masyarakat dan membagikan masker. Kapolsek Silat Hilir Ipda Didik menambahkan, dengan adanya kerjasama semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dan mentaati aturan PPKM Darurat ini bisa menekan penyebaran wabah Covid-19 dengan aman dan selamat. (Pen/Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00