Hari Anak Nasional di Kabupaten Sintang, Ini yang Dilaksanakan

KBRN, Sintang: Momentum Hari Anak Nasional tahun 2021, Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Kabupaten Sintang bersama Wahana Visi Indonesia Kabupaten Sintang melaksanakan nonton bareng acara forum anak tingkat Nasional dengan menjalankan anjuran protokol kesehatan di Aula DKBP3A Kabupaten Sintang, Jum’at (23/7/2021)

Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang Maryadi mengatakan ada dua agenda kegiatan yang dilaksanakan selain kegiatan nonton bareng juga ada pemberian alat tulis kantor (ATK) ke Panti Asuhan Insan Jemelak Sintang.

”ada kegiatan penyampaian materi oleh Wahana Visi Indonesia sebagaimana tema yang diusung yaitu Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” kata Maryadi.

Dalam kesempatan yang sama Maryadi menyampaikan agar anak tetap semangat belajar ditengah pandemi covid-19, meskipun ruang gerak yang terbatas namun banyak cara yang dapat dilakukan dalam menunjukan prestasi.

“Momentum Hari Anak Nasional Tahun ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita lakukan diantaranya mulai dari kegiatan sosial, Webinar dan nonton bareng, kita terus berikan motivasi kepada anak-anak di Kabupaten Sintang terus berpacu dalam belajar untuk Bangsa dan Negara,” tambahnya. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00