HMI Cabang Sintang Gelar Konfercab

KBRN, Sintang: Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sintang melaksanakan Konferensi Cabang  (Konfercab) ke XVIII dan Musyawarah Kohati Cabang ke XV di Balai Ruai Kompleks Rumah Dinas Bupati Sintang, Kamis (24/6/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat saat acara pembukaan menyampaikan agar anggota HMI tidak tertipu oleh hoax tentang masalah vaksin yang sedang marak-maraknya pada saat ini.

“pandemic Covid pada saat ini semakin merajalela, seiring berjalannya waktu adapun anjuran dari pemerintah yaitu penyuntikan vaksin gratis bagi kalangan masyarakat, maka dari itu saya berharap kaum milenial Himpunan Mahasiswa Islam yang berada ditempat ini agar tida termakan isu hoax tentang kasus vaksinasi yang beredar luas di dunia maya,” ungkap Syarief Yasser Arafat.

Perwakilan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko) Kalimantan Barat Windra Afrizal memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kepemimpinan pada saat ini karena sudah berhasil membentuk dua komisariat persiapan yaitu dari Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Melawi.

“sebuah kebangaan besar dalam pengkaderan atas pencapaian-pencapaian serta usaha yang sangat luar biasa untuk kepemimpinan saat ini sehingga dapat berjalan dengan baik dengan dua Kabupaten tersebut,” kata Windra Afrizal. (ril/Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00