Keluarga Cemas, Ghazi Menghilang Misterius,

KBRN, Sintang :  Hingga hari keempat pencarian pencarian Ghazi Muhammad Ghalib (19) warga perumahan Drama Putera Sintang ditemukan. Pihak keluaga dibantu teman temannya dan pihak kepolisian terus mencari hilangnya Ghazi dengan menyusuri jejak terakhir.

Orang Tua Ghazi, Nur Fajriansyah mengatakan Ghazi hilang secara misterius, dengan meninggalkan kendaraan yang biasa digunakannya dengan kunci masih tergantung di motor.

“ Menurut warga Kendaraan Ghazi ditemukan di seputaran danau gang Alas II jalan MT Haryono Sintang sejak senin pagi terakhir terlihat berboncengan dengan seseorang,,” kata Nurfajriansyah, kamis (24/6/2021).

Sejak sekolah sistim daring Siswa SMK Negeri 1 Sintang ini mengisi waktu dengan berfrofesi sebagai driver Ojek Online sehingga kegiatanya lebih banyak diluar.

Menurut Nurfajriansyah hari terakhir berkomunikasi pada senin 21 juni sekitar pukul 13.00 WIB, Ghazi menelpon Ibunya dan mengatakan Ia kecelakaan dan berada di Gedung Serbaguna Sintang (samping RRI).

“Kebetulan saat menelpon saya ada di rumah dan kemudian menyusul ke Gedung Serbaguna tapi tak menjumpainya, kami pun lantas mencarinya kerumah Sakit, khawatir kecelakaan parah dan dibawa ke rumah sakit, di rumah sakit pun tidak ada,” tambahnya.

Menurutnya, sejauh ini tidak ada prilaku yang aneh dari Ghazi, Ia memang pendiam namun tidak ada pertengkaran atau apapun dalam beberapa hari terakhir.

“Tadi malam pihak kepolisian melacak nomor handphone masih aktif, terakhir berada di Pandan,” ungkap Nur Fajriansyah.

Pihak keluarga terus melakukan pencarian siang malam, Ia meminta bantuan masyarakat Sintang  yang sekiranya mengenal Ghazi dan menemukan keberadaanya agar memberitahu pihak keluarga, kepolisian atau menyampaikanya melalui RRI Sintang.

Sejak tiga hariterakhir media sosial pun ramai-ramai memposting foto Ghazi dengan caption meminta bantuan netizen untuk menemunkan Ghazi.(fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00