Polsek Belimbing Laksanakan Pembagian Sembako menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolsek Kecamatan Belimbing AKP Nono Partoyuwono

KBRN, Melawi : Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Kecamatan Belimbing melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana diwilayah Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi pada hari ini.

Kapolsek Kecamatan Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas setempat yang telah memegang data-data masyarakat yang layak menerima bantuan tersebut.

“Kegiatan bakti sosial diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan menggunakan roda dua door to door kerumah masyarakat setempat,” katanya. Kamis, (24/06/2021).

AKP Nono menambahkan bantuan sosial tersebut berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Batu Buil, Desa Batu Nanta, Desa Pemuar, dan Desa Laman Bukit. Menurutnya setelah giat pembagian sembako, pihaknya akan mengunjungi anggota kepolisian yang sudah purnawirawan berserta keluarganya.

AKP Nono menjelaskan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, dan susu kaleng. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat setempat terlebih disaat pandemi covid-19. (Rah)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00