Satgas Covid-19 Badau Berikan Layanan Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat Umum

KBRN, Kapuas Hulu: Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Badau Perbatasan Republik Indonesia-Malaysia Kabupaten Kapuas Hulu memberikan layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat setempat, yang dilaksanakan di Pasar Wisata Badau, Rabu (23/6/2021).

Pelaksana Tugas Camat Badau Edy Suharta menjelaskan penyutikan vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Badau dan Anggota kesehatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 144/Jaya Yudha dengan sasaran penerima vaksin tahap ini merupakan seluruh masyarakat Badau yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sudah berusia 18 Tahun.

“Pelayanan vaksinasi untuk masyarakat umum mulai dilaksanakan pada, Senin (21/6/2021) dan selanjutnya akan dilaksanakan setiap hari kerja, sampai program vaksinasi nasional selesai,” katanya.

Menurut Edy Suharta saat ini animo masyarakat dalam menerima vaksin Covid-19 semakin meningkat, hal tersebut dibuktikan terdapat sekitar 250 masyarakat Badau datang mendaftarkan diri untuk dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 ke Posko Vaksin Covid-19 yang telah disiapkan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Badau.(Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00